Sengoku Basara: Samurai Heroes WBFS

"Sengoku Basara: Samurai Heroes" adalah game action hack n slash yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Wii pada tahun 2010. Sebuah game yang mensimulasikan pertempuran Jepang masa lampau yang imajinatif dan spektakuler. Membuat kita betah berlama-lama memainkan gamenya. Hal terbaik dari seri kali ini adalah, game ini berbahasa Inggris. Berbeda dengan seri lainnya yang rata-rata masih menggunakan Bahasa Jepang.

Dalam "Sengoku Basara: Samurai Heroes", kita akan mengendalikan sejumlah karakter yang terinspirasi oleh tokoh-tokoh sejarah Jepang pada abad ke-16. Setiap karakter memiliki gaya bertarung yang unik dan senjata khasnya, memungkinkan kita untuk mengalami pertempuran yang intens dan spektakuler. Tujuan utama kita adalah mengalahkan boss musuh di akhir dari area levelnya dan mencapai kemenangan dalam pertempuran skala besar.

Game ini menawarkan berbagai mode gameplay, yaitu ada story mode, unification mode, dan free mode. Story mode mengikuti alur cerita yang berbeda untuk setiap karakter, dengan misi dan tujuan tertentu yang harus diselesaikan. Unification mode memungkinkan kita untuk memilih salah satu karakter/ pihak dalam konflik dan berusaha menyatukan Jepang di bawah kekuasaannya. Sedangkan free mode adalah mode di mana kita bebas memilih level dan musuh yang akan kita lawan dalam pertempuran.

Selama gameplay, kita dapat mengumpulkan senjata dan item, meningkatkan kemampuan karakter, dan membuka karakter baru untuk dimainkan. Ada juga spesial ability yang dapat digunakan untuk mengeluarkan serangan besar dan menghancurkan banyak musuh sekaligus.

Grafis dalam "Sengoku Basara: Samurai Heroes" cukup menarik dengan desain karakter yang khas dan efek visual yang spektakuler. Soundtracknya juga memberikan suasana yang sesuai dengan tema pertempuran samurai yang epik. Di balut dengan nuansanya yang kental dengan unsur anime membuat game ini terasa lebih menarik dan seru.

Screenshot Game


VIDEO GAMEPLAY

Secara keseluruhan, "Sengoku Basara: Samurai Heroes" menawarkan pengalaman game action yang menarik dan menantang dengan kombinasi karakter yang beragam dan pertempuran yang seru. Bagi penggemar sejarah Jepang atau game action, ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

0 Response to " Sengoku Basara: Samurai Heroes WBFS "

Post a Comment